Angkat Raketmu!

Kamu suka main badminton nggak?  Waktu kecil, saya sering main di sekolah dan juga di halaman rumah. Nggak jago sih, tapi lumayan, seru – seruan. Saya juga ingat betul masa – masa nonton pertandingan badminton di TV. Apalagi kebetulan Ayah saya dulu bergabung di organisasi olahraga, jadi saya suka nemenin dia kalau ada pertandingan, alias nonton gratis hehehe. Dulu sih saya familiar banget dengan nama – nama seperti Rudy Hartono, Susi Susanti, Ricky Subagja, Hariyanto Arbi, Taufik Hidayat, Lilyana Natsir, Simon Santoso, dan sebagainya.

Tapi makin kesini, saya hampir nggak pernah main lagi. Nonton pertandingan pun boro – boro. Rasanya saya udah ngga tahu perkembangan terbaru olahraga ini. Saya tau sih Taufik Hidayat sudah gantung raket.. tapi yang lain? Simon Santoso, misalnya. Apa dia masih aktif? terus, prestasi Indonesia di per-badminton-an dunia gimana? Siapa sih atlet – atlet yang sekarang berprestasi?? saya nggak tahu 😦

Nah, kenapa sih saya tiba – tiba ngomongin badminton? Saya habis nonton video ini yang beredar di sosmed :

Nonton video diatas bikin saya merinding! Mengharukan sekali deh. Salut buat Rudy Hartono, dan atlet – atlet lainnya yang sudah mengharumkan nama bangsa! 🙂

Saya suka banget narasi Rudy Hartono yang bilang bahwa kekalahan membuatnya termotivasi untuk berlatih lebih keras sehingga Ia bisa mengubah kekalahan jadi kemenangan. Salut!!!!! Saya rasa hal tersebut bisa berlaku di semua hal ya.. bagi saya pribadi, saya jadi keinget rencana sekolah (lagi) saya yang tertunda karena tahun lalu belum diterima di sekolah tujuan. Setelah sempat kecewa sama hasilnya, saya sampai saat ini belum merealisasikan kembali rencana itu. Agak merasa “tertampar” sih, harusnya saya jangan putus asa dan tetap berjuang.

Oke balik lagi ke masalah per-badminton-an, saya sempat googling dan jadi seneng banget nemu campaign Angkat Raketmu dari Coca – Cola yang kerja sama dengan PBSI. Silakan di klik hyperlinks nya kalau pengen tahu perkembangan dunia per-badminton-an Indonesia. Kamu juga bisa ikutan berpartisipasi dan menyemangati para atlet lewat gerakan #AngkatRaketmu di sosmed! Yuk!

Advertisements

15 thoughts on “Angkat Raketmu!”

  1. yaaa belum bisa liat vodeonya *fakir wifi* hehe…
    aky ga bisa maen badminton chris… tp dulu sempet pengen bisa krana sang mantan suka ngajakin main badminton tp krna aku ga bisa…dia ajakin cewe lain..which is itu the beginning of selingkuh!!!and now I hate badminton even more…hahahahha maaf komennya OOT :))))

      1. Eh ini pake motion controller itu loh.., handheld controller yg pake jempol doang..,yang aku pake ini kalo kita gerakkan, caranya sama kayak kita mengayun raket.. (tetep justifikasi..hahaha..)

      2. Oooo kayak nintendo wii yaa? Aku baru tau kalo ada juga di PS3. Itu seru bgtt kann.. Dulu pernah makn wii, keringetan banget! Kali gitu diitung lah ya kan keringetan benerann hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s