Kunjungan Mama

Halo blogku yang sudah hampir berdebu! Hehe, mau cerita kalau saya lagi kedatangan mama dari Indonesia selama sebulan. Yay! Kedatangan mama ini emang agak mendadak. Sungguh tadinya saya dan R rencana mau jalan2 ke Boston karena nemu tiket murah buat bulan Februari ini… tapi mau beli tiket mikir 1000x soalnya takut kedinginan hahaha.

Terus sekitar awal bulan kemarin saya iseng liat2 tiket dari Indonesia, awalnya coba2 pas bulan September jadi biar mama bisa ulang tahun disini. Eh taunya tiket bulan Feb-Mar malah murah! Akhirnya kami sepakat buat beliin mama tiket Jakarta-LA untuk bulan Februari ini. Belinya dadakan, kami juga nggak ada rencana apa2, yang penting biar mama bisa kesini dan kami bisa menghabiskan waktu bersama. Alhamdulillah, sejauh ini semua lancar dan gak kerasa sudah setengah jalan mama disini.

Minggu pertama mama disini kami sempet bulak balik RS karena kebetulan ibu mertua ada jadwal operasi katarak. Semua berjalan lancar, dan mama juga akhirnya ketemu sama bapak-ibu mertua yang memang tinggal disini. Habis itu kami sempat jalan2 ke LA berduaan ketika R kerja, seru juga quality time bersama mama berduaan, jadi inget masa2 terakhir sebelum pindah kesini, kami hampir tiap hari berduaan terus pas ngurusin nikahan dan pindahan saya hehe.

Terus minggu kedua kami sempat muter2 Orange County, gak gimana2 sih tapi saya ajak mama ke tempat2 yg biasa saya datengin, kayak perpustakaan kota, restoran favorit, supermarket, ya intinya saya kasih liat tempat2 yang saya sering datangi sehari – hari.

Tapi selain itu kami juga sempet nginep di rumah mertua yang letaknya agak tinggi elevasinya. Semacam bukit gitu lah, masih di Southern California siih. Biasanya daerah rumah mertua ini emang lebih dingin daripada rumah saya yang letaknya lebih di pesisir. Musim dingin ini juga sempat beberapa kali turun salju, tapi namanya juga di California, saljunya tipis2.

Eh taunya pas kami disana kemarin, turun salju lumayan tebal lho! Wooohooow! Seru deh. Salju turun semalaman hingga sekitar jam 10 pagi. Pagi2 kami juga sempet ngerasain salju turun, jadi walaupun sebenernya bajunya nggak pas (soalnya ramalan cuaca bilang cuma 30% chance of snow), tapi bela2in deh keluar dan nikmatin salju turun. Kapan lagi kan πŸ™‚

Bener2 nggak nyangka bisa kedapetan salju, lumayan berkesan juga jadinya πŸ™‚ yang pasti sih saya senang sekali kedatangan mama untuk sementara. Semoga mama sehat terus jadi besok2 bisa datang lagi dan periode nya agak lamaan sedikit πŸ™‚

Selamat berakhir pekan ya teman2! πŸ™‚

29 thoughts on “Kunjungan Mama”

  1. Selamat berakhir pekan, Mbak. Woaaa…Saljuuuu

    Benar, tiada yang lebih menyenangkan selain bertemu keluarga dekat, terutama Ibu sendiri, apalagi ketika dalam keadaan merantau seperti ini. Salam buat Ibu, Mbak. Semoga liburannya menyenangkan.

    1. Iya Ko, sesuatu banget! Biasanya musti ke gunung liat salju, ini ga sangka bisa turun salju di rumah mertua sendiri hehehe. Jangan sampe dirumahku sih, pinggir pantai soalnya, serem kalo sampe saljuan :p
      Salam kembali dari mamaku Ko, terima kasih yaaa!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.