Kunjungan Mama (Part 2)

Seperti yang udah saya sempat ceritakan beberapa waktu lalu, kemarin ini saya kedatangan Mama dari Jakarta selama sebulan. Nggak sangka, sebulan tuh ternyata cepat banget berlalu. Tau2 Mama udah pulang lagi ke Jakarta, dan saya kembali ke aktivitas normal lagi….

Kemarin saya sempat tanya di Instagram, kira2 nulis blog tentang apa yaa.. terus ada beberapa jawaban yang bilang supaya nulis cerita selama Mama lagi disini. Kayaknya satu post bakal kepanjangan, jadi saya pisahkan postnya jadi beberapa bagian.

Kalau ditanya, ngapain aja selama Mama disini? jawabannya sih nggak ada yang terlalu spesial banget, seperti yang udah saya ceritain di post ini, minggu pertama giliran Mama ketemu orangtuanya R dengan bonus main salju, terus minggu kedua kami di rumah aja dan jalan2 sekitar daerah rumah saya, minggu ketiga kami ke San Francisco (cerita menyusul!) dan minggu keempat kami sempet ke Las Vegas sekalian mampir lagi ke rumah orangtua R untuk pamitan (cerita menyusul juga yaa). Yaampun, ga berasa kan sebulan itu?

Selama kami kebanyakan dirumah aja, waktu kami banyak dihabiskan dengan hal2 simpel seperti nemenin saya belanja groceries, masak bareng, jalan2 keliling area rumah bareng, sampai nonton TV bareng. Ini nih yang paling sering kami lakukan, apalagi kebetulan kami sama2 senang nonton TV series Amerika. Jadi, nonton apa aja kami kemarin?

The Passage – Ini drama sci-fi, ceritanya soal wabah virus yang menyebabkan manusia berubah jadi makhluk semacam vampir gitu. Mirip kayak The Walking Dead, tapi menariknya serial ini menceritakan awal virusnya berkembang, gimana manusia berusaha mencari obat buat virus tersebut, sampai muncul gadis “penyelamat” yang namanya Amy. Kami suka nonton ini, seru soalnya! Kalau kamu suka drama2 sci-fi Amerika, pasti suka juga deh.

Semua Serial Dokter2an – Hahaha dijadiin satu aja deh kategorinya. Habisnya, saya dan Mama suka banget nonton serial TV tentang dokter dan rumah sakit. Mulai Grey’s Anatomy, Good Doctor, New Amsterdam, sampai The Resident kami tonton semua. Dari ke-4 serial tersebut saya paling suka Good Doctor, dan paling biasa aja sama New Amsterdam. Tapi, R paling suka sama New Amsterdam jadi kadang2 dia suka ikut nonton juga bareng saya dan Mama kalau kebetulan New Amsterdam lagi tayang.

A Million Little Things – Serial drama yang lumayan bikin mikir. Ceritanya tentang persahabatan 4 orang cowok dewasa, saya udah pernah ceritain di post ini sih. Kebetulan waktu nulis post tersebut saya baru mulai nonton, tapi lama2 kecantol juga hahaha.. eh taunya pas Mama disini, ternyata dia suka juga, jadi kami nonton deh tiap episodenya sampai kemarin season finale. Tenang aja, no spoiler! πŸ˜›

The Gifted – Ini juga udah saya bahas di post terdahulu. Mama ternyata suka banget nonton ini, nggak sangka lho. Sayangnya serial ini udah tamat dan katanyaaa nggak bakal lanjut lagi 😦

Kalo diitung – itung, banyak juga ya serial TV yang kami tonton bersama. Tuh kan, pantesan waktu berasa cepat banget, ternyata banyak abis nonton TV hahaha… walau simpel tapi seneng banget, Mama juga seneng karena bisa lebih update daripada nunggu episode terbaru di TV Indonesia. Yah, itung2 quality time sama Mama πŸ™‚

Jadi begitulah part one dari cerita saya menghabiskan waktu bersama Mama sebulan kemarin. Makasih ya udah baca, more stories later!

Advertisements

14 thoughts on “Kunjungan Mama (Part 2)”

  1. Wah, sama..aku juga ngikutin semua serial dokter dokteran yang Christa ikutin. Tapi aku malah paling suka sama New Amsterdam, dan paling biasa aja sama Grey’s Anatomy 😊

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.