Halo :)

Semakin kesini rasanya semakin malas buat berbagi konten di media sosial, baik di blog, instagram, atau twitter. Masih aktif sih tapi cuma pengamat. Liat foto – foto, baca status, baca blog orang. Tapi kenapa ya rasanya susah banget mau sharing tentang diri sendiri?

Kadang sih kalau lagi iseng, suka kepikiran topik – topik yang mau di ceritain di blog. Tapi entah kenapa nggak kesampaian di post. Sekalinya ngepost, abis itu ditinggal, gak dibuka – buka. Allhasil lama banget jadinya gak bales komen. Maaf ya teman2. Mohon maklum hehe.

Tapi hari ini lagi kepikiran mau cerita nih. Gak ada yang spesial, cuma update kehidupan akhir – akhir ini aja. Kemarin ini mama dan adikku datang dan berkunjung selama 4 bulan lamanya. 4 bulan itu rasanya kayak mimpi, seneng banget. Bisa ngerasain, aduh ini ya rasanya tinggal berkeluarga dan dekat dengan keluarga. Kami memang tinggal bareng selama 4 bulan kemarin tapi aku sempat ngebayangin dinamikanya kalau kami tinggal 1 kota, rasanya bakal seneng banget deh. Begitu mereka pulang, rumah langsung balik sepi lagi.. sempet sedih banget beberapa hari, tapi sekarang yah udah balik menjalani hari – hari seperti biasa.

Kerjaan sih standar ya, kadang – kadang sibuk banget, tapi kadang juga santai. Enaknya kerja di rumah, waktu fleksibel, dan nggak usah nyetir macet-macetan! kayaknya, aku pengen kerja dari rumah terus2an, atau minimal hybrid, yang cuma perlu ke kantor beberapa hari dalam seminggu.

Situasi disini bisa dibilang cukup aman, kami sih masih tetap waspada dan menjaga diri sebisa menghindari covid. Tapi kami juga mulai memberanikan diri untuk travel lagi. Akhir bulan ini kami ada rencana untuk pergi keluar negeri, nggak begitu jauh, dan nggak begitu lama. Semoga semua lancar dan itung2 latihan sebelum travel jauh… dan hopefully pulang kampung!

Aku masih hobi nonton film korea sampai sekarang. Konsisten sejak kenal Crash Landing On You hahaha. Kemarin ini baru selesai nonton Snowdrop, filmnya Jung Hae In dan Jisoo. Langsung ikutan jamaah shipper hahaha.. tapi sekarang lagi nggak ada bahan tontonan nih. Bagusnya, jadi mulai balik lagi baca buku karenaaa setahun kemarin hampir nggak baca buku, keasikan nonton drama korea setiap ada waktu luang haha.

Semoga konsisten nih update cerita santai kayak gini. Semoga teman2 juga sehat yah, thanks for reading πŸ™‚

15 thoughts on “Halo :)”

  1. Hi, Kak.
    Semoga rasa enggan untuk menulis atau berbagi kisah di media sosial adalah pertanda bahwa kakak semakin total menikmati hidup seutuhnya. Saya biasanya begitu Kak heee
    Saya bahkan sering membuat label seperti ini, “Kalau saya menerbitkan tulisan atau update status di media sosial, artinya sedang ada apa-apanya”, meskipun ya..belum tentu wkwkwk.

    Semangat untuk hidup semaksimal mungkin ya, Kak. Senang bisa ikut serta menyaksikan kehidupan kakak melalui blog ini. Harapan saya sebagai pembaca adalah, agar kakak tetap terus menulis dan berbagi cerita. Saya pun bisa belajar jadinya heee (niat banget menulis ini).

  2. Great to read your updates here Chris! Btw emang ya kalo keluarga pulang abis liburan bareng, langsung berasa sepi & kosongnya, bikin mellow. I thought this would get easier with time/growing up, but it never is. If anything, it gets harder and harder.

  3. Hai Christa! Aku pribadi masi aktif ngeblog sih meski sistemnya yg nabung postingan gitu. Jd dlm sehari biasanya ngetik postingan
    4-5 post gitu. Trs dischedule, tayang per-2 hari. Postingannya jg gak panjang dan kebanyakan tinggal copas dr status WA, hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: