3 Bulan

Niat ngeblog selalu tertunda, sempet beberapa kali mulai nulis, eh selalu stop ditengah – tengah dan jadinya nangkring di draft aja. Tiba – tiba sekarang tergerak buat cerita lagi nih, jadi yuk, kita rekap lagi 3 bulan ke belakang, hehe.

Juni

Di bulan ini, aku dan R pertama kali lagi nonton konser setelah pandemi. Nggak tanggung, konsernya tuh Belle and Sebastian (!!!) yang adalah salah satu band favoritku sepanjang masa. Seneng bangeeettt, semaleman nyanyi dan joged2. Lokasi konsernya di Griffith Park, outdoor gitu, dan kami beruntung dapet tiket murah di baris depan. Pokoknya seneng banget πŸ™‚

Di akhir bulan, aku sempat ditinggal R buat pergi ke Auckland, New Zealand. Kebetulan ada sepupunya yang menikah disana. Eh ternyata sepupunya itu temenan sama Mariska (sesama blogger) dong, jadi R sempet hang out sama Mariska dan suaminya di acara nikahan. Small world ! Sayang banget aku nggak bisa ikut, tapi lain kali aku pengen banget bisa ke New Zealand.

Juli

Di awal Juli, aku ketemuan sama teman blogger yang kebetulan lagi transit di LA (you know who you are hehe). Seneng banget kita akhirnya bisa ketemu setelah beberapa tahun ngobrol online aja.

Selama ditinggal R, aku ke salon buat keriting rambut ala Korea (hahaha..), maksudnya tuh lurus di akar, tapi keriting di bawah gitu, istilahnya digital wave. Aku suka banget hasilnya, dan kayaknya mau coba maintain gaya rambut seperti ini.

Gak lama setelah R balik, gantian dong aku yang pergi. Kali ini aku business trip ke India, tepatnya kota Bangalore, buat mampir ke kantor pusat. Seru banget akhirnya bisa ketemu teman2 kantor selama seminggu, dan juga sempet ikutan outing kantor. Kami pergi glamping di hutan tropis dan nginep di tepi sungai. Seru!

Setelah balik dari India, di akhir bulan Juli, aku bikin acara BBQ bareng teman2 di rumah, sekalian buat ngerayain ultahnya R. Iya, tau ngga, si R ulang tahun waktu aku lagi di India! Sempet ngerasa bersalah banget tapi namanya juga anak baru di kantor, musti nurut πŸ˜€

Agustus

Bulan ini, aku kedatangan 2 orang teman lama. Teman 1 datang dalam rangka tugas kantor dan aku sempat mampir ke hotelnya sebentar. Teman 2 datang dalam rangka transit, aku dan R sempat samperin dia ke airport dan ajak makan sambil catch up. Senang rasanya, mulai ramai lagi orang datang ke LA setelah pandemi.

Oh! hampir lupa kalau dalam rangka 17 Agustus kemarin, band D’Masiv manggung di LA, untuk acara yang dilaksanakan oleh Konjen Indonesia. Aku sempat nonton, dan kaget karena ternyata aku hapal juga lagu2nya.. hahaha..

Sejauh ini, kerjaan berjalan dengan lancar. Aku enjoy banget dan jam kerjanya juga fleksibel. Walaupun kadang2 aku harus bangun pagi banget atau kerja sampai malam, tapi rasanya aku cocok dengan pengaturan kerja seperti ini, dari rumah dengan waktu yang fleksibel. Kemarin ini sempat ada debat di Linkedin, tentang WFH atau WFO. Aku sih udah pasti tim WFH. Yaa sekali2 ke kantor atau meeting offline nggak apa2. Kalau kamu gimana?

4 thoughts on “3 Bulan”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: