Yah..

Kalau baca postingan terakhir, yang isinya rekap 3 bulan ke belakang, paragraf terakhirku isinya soal kerjaan, betapa aku seneng banget sama kerjaanku dan suasananya.

Ternyata, akhir bulan Oktober yang lalu aku diberhentikan tiba-tiba *hiks. Wah, ternyata ini rasanya kerja di startup. High risk, high return. Padahal kantor aku lagi dalam kondisi baik, semua ontrack dan kegiatan lagi sibuk. Eh tapi karena situasi makroekonomi dunia saat ini, investor berkata lain dan memutuskan untuk ngerem mendadak, alhasil 90% karyawan harus dirumahkan, termasuk aku.

Jreng jreng, mana kejadiannya pas aku lagi liburan. (janji, habis ini cerita liburan, gak lama2 soal kerjaannya). Tiba2 ditelpon bos, dengan sopan minta maaf dulu karena ganggu liburan. Untungnya (masih ada untung), kejadiannya tuh di minggu terakhir liburan, dan aku juga berhasil jaga suasana hati dan gak merusak mood. Yaiyalah, liburan ini udah kunanti sejak 12 tahun yang lalu!

Yang bikin sedih, sejujurnya, bukan karena aku di laid off. Tapi karena aku bakal kangen banget kerja sama tim yang se-cocok itu. 6 bulan tuh kayak tanggung bgt rasanya, aku lagi seru2nya kerja dan mulai ngeliat hasil kerjaan aku.

Anyway.. aku sekarang lagi proses cari kerjaan baru, doakan ya! Kondisi di industriku kayaknya lagi cukup challenging, banyak perusahaan besar juga merumahkan karyawannya. Aku sejauh ini masih positif dan masih semangat, semoga bisa keep up semangat terus deh πŸ˜€

Oke, see you in the next post!

15 thoughts on “Yah..”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: